Tuesday, August 19, 2008

Program Beasiswa DAAD untuk Master dan Doktor

Tahun ini DAAD kembali menawarkan beasiswa untuk studi dan penelitian di Jerman. Melalui E-mail ini kami bermaksud untuk sekali lagi menyampaiikan informasi mengenai beberapa program beasiswa utama DAAD. Jika Anda mengenal kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan sampaikan brosur terlampir.

DAAD Jakarta tahun ini kembali menawarkan program beasiswa "Postgraduate Courses for Professionals with Relevance to Developing Countries" untuk jenjang Master dan Doktor . Program beasiswa ini ditawarkan untuk dosen/peneliti/ professional (PNS dan pegawai swasta) dengan pengalaman kerja minimal dua tahun setelah lulus S1. Program ini ditujukan hanya bagi program studi tertentu. Batas waktu pendaftaran adalah tanggal 4 September 2008.

Program beasiswa "Long-term Research Grants for Master Graduates of All Disciplines" untuk jenjang studi Doktor. Program beasiswa ini ditawarkan untuk dosen/peneliti/ professional (PNS dan pegawai swasta). Dibandingkan dengan tahun lalu, tahun ini terdapat perbedaan pada persyaratannya, yaitu BATAS USIA DITIADAKAN. Sebagai gantinya, pelamar sudah menyelesaikan studi Masternya paling lambat enam tahun lalu (diberlakukan perkecualian terhadap pelamar yang prestasi akademisnya sangat baik). Batas waktu pendaftaran adalah tanggal 15 Oktober 2008.

Selain itu DAAD juga menawarkan beasiswa jangka pendek untuk akademisi dan peneliti dari universitas atau lembaga penelitian untuk melakukan penelitian selama beberapa bulan di Jerman. Program ini ditawarkan bagi kandidat Doktor (yang sedang melakukan studi S3 di universitas di Indonesia), alumni DAAD, dan untuk program post-doktoral.

0 komentar:

Komisi Bioetika Nasional

CGIAR Site Updates

FAO: BIOTECHNOLOGY

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP