Monday, September 19, 2011

Polyplus-Transfection Mengumumkan Pengangkatan Sepuluh Ahli Biologi dan Kimia Tambahan untuk Mendukung Berbagai Studi Pra-klinis

AsiaNet 46330 STRASBOURG, Perancis, 16 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --- Polyplus-transfection merayakan 10 tahun pertumbuhan komersial serta penelitian dan pengembangan di bidang peralatan biologi transfeksi dan terapeutik dengan penambahan lebih lanjut pada tim

Polyplus-transfection SA, yang mengkhususkan diri dalam pengembangan solusi inovatif untuk penyampaian asam nukleat dalam penelitian dan terapeutik, hari ini merayakan 10 tahun pertumbuhan yang berkelanjutan.

Sejak peluncurannya pada tahun 2001, Polyplus-transfection telah menjual berbagai reagen transfeksi melalui jaringan luas distributor internasional yang mencakup lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Selama dekade silam, Polyplus-transfection telah berkembang menjadi dua unit bisnis; bisnis reagen transfeksi komersial inti dan bisnis penelitian terapeutik yang fokus pada sistem penyampaian asam nukleat, dan telah mengalami peningkatan dari 4 hingga menjadi 42 pekerja. Bermitra dengan investor ekuitas swasta, Polyplus mendanai sebagian penelitian terapeutiknya dengan pendapatan dari penjualan reagen transfeksi komersialnya, pendanaan dan pinjaman, serta telah berhasil mengumpulkan dana usaha senilai 7,8 juta Euro sejak tahun 2001.

Tahap pendanaan baru-baru ini sebesar 2,5 juta Euro yang berakhir pada bulan Desember 2010, mempercepat program studi pra-klinis Polyplus dengan mempekerjakan sepuluh ilmuwan tambahan serta perluasan fasilitas laboratorium dan kantor Polyplus di Illkirch (Perancis). Polyplus-transfection adalah ahli dalam pemindahan asam nukleat intraselular in-vivo, dan saat ini tengah melakukan dua program penelitian utama yang didedikasikan pada pengembangan terapeutik berbasis interferensi RNA, yaitu: STICKY SIRNA dan RNAPLUS. Sejak tahun 2001, tim ilmiah perusahaan ini telah menulis lebih dari 20 makalah ilmiah dan memperluas secara signifikan lahan IP perusahaan di bidang penyampaian asam nukleat.

"Sepuluh tahun merupakan saat yang penting bagi setiap perusahaan. Polyplus-transfection telah membuktikan kesinambungan model bisnisnya dan sekarang melayani ribuan pelanggan di seluruh dunia dengan produk-produk berkualitas, sambil terus berinvestasi dalam pengembangan organisasi penelitian dan penemuan berkelas dunia," kata Mark Bloomfield, C.E.O. Polyplus-transfection. "Selain itu, Polyplus terus diuntungkan dari hubungan yang erat dan berharga dengan lembaga investor yang memberikan dana, dukungan dan pedoman yang dibutuhkan untuk membawa teknologi penyampaian STICKY SIRNA dan SIRNAPLUS ke tahap pengembangan pra-klinis."

"Hasil terbaru dari studi pra-klinis kami dalam model kanker metastatik paru-paru dan prostat menunjukkan bahwa STICKY SIRNA efektif menghambat baik siklus sel dan juga daya tahan tubuh pada saat kemoterapi untuk mengurangi perkembangan tumor secara signifikan dan meningkatkan ketahanan tubuh saat diberikan bersamaan dengan obat-obatan kemoterapi seperti Cisplatin," ujar Dr. Patrick Erbacher, CSO Polyplus-transfection. "Lebih lanjut, berdasarkan data pra-klinis ini, kami sekarang berencana menjalin kemitraan untuk membawa STICKY SIRNA ke dalam ujicoba klinis sebagai peralatan kuat untuk terapi anti-tumor."

Tentang Polyplus-transfection

Polyplus-transfection SA adalah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan, memasarkan, dan menjual solusi inovatif untuk penyampaian asam nukleat in vivo, in vitro, dan ex vivo untuk penelitian, produksi bio dan terapeutik. Berlokasi tidak jauh dari University of Strasbourg di Perancis Timur, Polyplus-transfection telah memiliki sertifikat ISO-9001 sejak tahun 2002 dan menyediakan berbagai macam reagen untuk transfeksi gen, oligonukleotida dan siRNA melalui jaringan distributor di dunia. Reagen Polyplus telah melalui ujicoba klinis yang dikembangkan di seluruh dunia. Selain itu, Polyplus-transfection memiliki paten atas lahan dan lisensi termasuk metode asli untuk pengiriman terapeutik siRNA.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Polyplus-transfection di: http://www.polyplus-transfection.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Andrew Lloyd & Associates
Andrew Lloyd / Neil Hunter
Tel: +44 1273 675100
allo@ala.com/ neil@ala.com

Sumber: Polyplus-transfection SA
Dikutip : http://www.antaranews.com/berita/275796/polyplus-transfection-mengumumkan-pengangkatan-sepuluh-ahli-biologi-dan-kimia-tambahan-untuk-mendukung-berbagai-studi-pra-klinis

0 komentar:

Komisi Bioetika Nasional

CGIAR Site Updates

FAO: BIOTECHNOLOGY

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP